Breaking News:

Lampung Selatan

Penerimaan THLS Pol PP Lampung Selatan, Tes Jasmani Digelar Selama 3 Hari

Pelaksanaan tes jasmani untuk penerimaan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Lampung Selatan akan digela

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri B
Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur (Kabid SDA) Sat Pol PP Kabupaten Lampung Selatan Jhoni Irzal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Pelaksanaan tes jasmani untuk penerimaan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Lampung Selatan akan digelar selama 3 hari.

Pelaksaan tes dilakukan sejak Rabu (17/11/2021) kemarin hingga Jumat (19/11/2021) besok.

Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur (Kabid SDA) Sat Pol PP Kabupaten Lampung Selatan Jhoni Irzal mengatakan sesuai jadwal tahapan tes jasmani dilaksanakan pada 17-20 November 2021.

“Tapi peserta kita abis bagi di 19 November 2021. Jadi pelaksaannya cuma dilakukan 3 hari," kata Jhoni, saat ditemui di ruangannya, Kamis (18/11/2021).

Tes jasmani anggota THLS Satpol PP diikuti sekitar 692 orang.

Baca juga: Budi Utomo Berharap Target Vaksinasi Covid-19 di Lampung Utara Tercapai

“Kemarin yang datang 193 orang.”Hari ini yang mengikuti tes Kesamaptaan sekitar 242 orang dan sisanya besok. Lokasi tes kita laksanakan di Stadon Jati," ujarnya.

Jhoni mengatakan, para peserta tes  jasmani ini diwajibkan hadir pada pukul 05.00 wib, dengan tahapan pertama dilakukan pemeriksaan tekanan darah.

"Setelah pemeriksaan tekanan darah. Mereka melalukan pemanasan dulu. Baru setelah itu kita lanjut ke tahapan-tahapan lainnya," jelasnya.

Pelaksanaan tes jasmani untuk penerimaan THLS Sat Pol PP ini melibatkan 10 personil Polri dan TNI. Selain itu, juga melibatkan petugas kesehatan dari UPT Pukesmas Kalianda dan Way Urang.

Jhoni mengatakan pengumuman hasil tes Kesamaptaan (jasmani) pada 22 November 2021.

"Untuk tes pengetahuan umum akan dilakukan pada 24 November 2021 di GOR Way Handak. Pengumuman hasil tes pengetahuan umum pada 26 November 2021 (tentatif)," katanya.

"Tes Pantohir pada 29 November 2021 (tentatif). Pengumuman hasil tes Pantohir pada 30 November 202 (tentatif)," jelasnya.

"Kami berharap pada penerimaan anggota THLS kali ini dapat berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved