Breaking News:

Lampung Tengah

Anggota Polsek Terbanggi Besar Lampung Amankan Vaksinasi di Tiga Tempat    

Anggota Polsek Terbanggi Besar amankan jalannya kegiatan vaksinasi di tiga tempat yang digelar di kecamatan.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Kegiatan vaksinasi di Kecamatan Terbanggi Besar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Anggota Polsek Terbanggi Besar amankan jalannya kegiatan vaksinasi di tiga tempat yang digelar di kecamatan, Jumat (19/11/2021).

Giat pengamanan tersebut menurut Kapolsek AKP Made Silva Yudiawan mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, merupakan bagian kelancaran program vaksinasi di Kabupaten Lampung Tengah.

"Giat vaksinasi oleh Pemkab Lamteng hari ini digelar di Kelurahan Bandar Jaya Barat, SMP Kristen Bandar Jaya Barat dan Gedung IPAL Bandar Jaya Timur. Semuanya berjalan lancar dan aman," terang Made Silva Yudiawan.

Pengamanan yang dilakuan pihaknya lanjut Made Silva, terkait ketertiban warga dalam melakukan antrean, serta pemberkasan dokumen kependudukan warga.

"Kegiatan pengecekan dan pengamanan penyuntikan vaksinasi yang harus dijaga supaya berjalan dengan tertib, tidak terjadi penumpukan yang akan melaksanakan vaksin, dan kelancaran acara hingga selesai," imbuhnya.

Kegiatan vaksinasi diberikan kepada masyarakat, pengajar dan siswa di Kecamatan Terbanggi Besar, dan merupakan bagian dari percepatan vaksinasi di Lamteng.

"Vaksinasi ini percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat, guru dan siswa supaya sehat, kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, siswa/siswi dapat belajar dan guru bisa mengajar bisa berjalan lancar serta tetap mengedepankan prokes," jelas Kapolsek.

Made Silva mengimbau, kepada masyarakat, guru siswa/siswi yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Karena kepatuhan akan prokes merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved