Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12, Laga Big Match Liverpool vs Arsenal dan Manchester City vs Everton

big match panas antara Liverpool vs Arsenal,Kemudian laga menarik lainnya Chelsea vs Leicester City dan Manchester City vs Everton.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Dedi Sutomo
AFP
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12 Big Match Liverpool vs Arsenal - Manchester City vs Everton 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-12. Liverpool akan ditantang Arsenal dalam laga big match sarat gengsi.

Kemudian, ada laga menarik lainnya yang mempertemukan Chelsea vs Leicester City dan Manchester City vs Everton.

Laga big match yang mempertemukan Liverpool vs Arsenal akan digelar Minggu 21 November 2021 pukul 00.30 WIB.

The Gunners yang sempat terseok-seok di awal musim kini menunjukkan performa apik dengan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir dan memiliki rekor tiga kemenangan beruntun.

Liverpool jelas tak boleh meremehkan anak-anak asuhan Mikel Arteta. Apalagi The Kop baru saja mengalami kekalahan perdana dari West Ham dengan skor 3-2 di liga Inggris pekan ke- 11.  

Baca juga: JADWAL Liga Champions Man City vs PSG, Kata Lionel Messi Soal Peluang Timnya

Menjamu Arsenal di Anfiled, Liverpool kemungkinan tidak diperkuat sejumlah pemain inti disebabkan cedera yang muncul akibat laga jeda Internasional 

Hal tentu akan menjadi berita buruk buat skuad Jurgen Klopp. Diketahui ada 15 pemain Liverpool  yang dipanggil membela negaranya dalam kualifikasi piala dunia di Qatar.

Dua pemain Jordan Henderson dan Sadio Mane  sudah kembali lebih awal karena cedera. 

Jordan dan Mane telah menjalani pemindaian setelah keterlibatan mereka dalam pertandingan pembukaan masing-masing untuk negaranya dan diragukan untuk tampil membela Liverpool saat melawan Arsenal.

Kemudian tidak ada jaminan Naby Keita dan James Milner akan cukup fit untuk tampil melawan The Gunners, pasca keduanya absen karena cedera hamstring .

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved