Breaking News:

Lampung Selatan

Pesan Menyentuh Kapolres Lampung Selatan ke Ibu-ibu Bhayangkari

Pernyataan itu disampaikan Edwin saat memberikan pengarahan kepada PJU dan Kapolsek serta anggota dan pengurus Bhayangkari di Aula Mapolres.

Dok Humas Polres Lampung Selatan
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyampaikan pengarahan kepada para pejabat di Aula Mapolres Lampung Selatan, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin memberikan pesan menyentuh kepada para ibu Bhayangkari.

Pernyataan itu disampaikan Edwin saat memberikan pengarahan kepada PJU dan Kapolsek serta anggota dan pengurus Bhayangkari di Aula Mapolres Lampung Selatan, Jumat (19/11/2021).

"Keberhasilan tugas dan karir suami atau anggota polisi ditentukan oleh para istri sebagai ibu Bhayangkari," ujarnya.

"Peranan istri itu sangat besar dalam keberhasilan tugas dan karier suaminya. Jadi dukungan atau support istri sangat diperlukan. Agar tugas dan kariernya semakin baik lagi," ungkapnya.

Baca juga: Bhayangkari Polres Lampung Selatan Beri Layanan Vaksinasi Warga Pulau Sebesi

Edwin mengatakan, sebagai polisi yang juga pelayan masyarakat, tentunya banyak sekali halangan dan rintangan saat menjalankan tugas.

"Dukungan dari keluarga, khususnya istri, sangat diperlukan. Sebagai istri atau ibu Bhayangkari hendaknya harus memahami tugas dan kewajiban suami," katanya.

"Begitu juga dengan penghasilannya sebagai anggota Polri atau pelayan masyarakat," jelasnya.

Edwin mengatakan, sebagai anggota Polri penghasilannya sudah dihitung dengan baik oleh pimpinan, supaya dapat mencukupi keluarganya.

"Gaji sudah dihitung sesuai dengan pekerjaannya dan golongannya. Oleh karena itu pergunakan sesuai dengan keperluan dan kebutuhan. Bukan kepada keinginan," katanya.

"Apabila ada Bhayangkari yang menuntut lebih kepada suaminya, maka dimungkinkan sang suami akan berbuat kurang baik dalam menjalankan tugasnya. Dan itu akan merugikan semua," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved