Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

PREDIKSI Liga Inggris Tottenham vs Leeds United, Legenda Liverpool Unggulkan Skuad Conte

Berikut ini prediksi Liga Inggris antara Tottenham vs Leeds United, legenda Liverpool, Michael Owen, unggulkan skuad Antonio Conte.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
MARTIN RICKETT / POOL / AFP
Ilustrasi skuad Tottenham. Simak, prediksi Liga Inggris antara Tottenham vs Leeds United, legenda Liverpool, Michael Owen, unggulkan skuad Antonio Conte. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini prediksi Liga Inggris antara Tottenham vs Leeds United, legenda Liverpool, Michael Owen, unggulkan skuad Antonio Conte.

Diketahui, jadwal Liga Inggris Tottenham vs Leeds United akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, pada Minggu 21 November 2021 pukul 23.30 WIB.

Adapun tayangan live Liga Inggris bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV. (link di akhir artikel)

Tottenham bersiap menyambut Leeds United di stadion London utara untuk memastikan kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan di Liga Premier, bersama pelatih baru Antonio Conte

Conte ditunjuk mengantikan Nuno Espirito Santo untuk membawa Spurs kembali ke posisi atas klasemen Liga Premier setelah awal yang buruk musim ini.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021-2022, Pekan ke- 11, West Ham vs Liverpool

Spurs kini berada di urutan kesembilan klasemen sementara LIga Inggris terpaut enam poin dari empat besar.

Sementara Leeds United saat ini turun di urutan ke-15 dalam klasemen sementara Liga Inggris setelah hanya meraup 11 poin dari 11 pertandingan pembukaan di liga Inggris awal musim 2021-2022

Pasukan Marcelo Bielsa telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir di Liga Premier.

Mantan bintang Liverpool FC dan Inggris Owen percaya Tottenham akan unggul atas los blancos dan dia mendukung skuad Conte merebut tiga poin di depan fans sebagai tuan rumah. 

"Dia pelatih yang fantastis tetapi dia perlu waktu menyampaikan ide-idenya. Hebatnya, Spurs memiliki tembakan paling sedikit di liga meskipun saya yakin itu akan berubah," ujar Owen.  

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Watford vs Man United, Masa Depan Solskjaer Dipertaruhkan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved