Breaking News:

Lampung Utara

Buruh Proyek di Lampung Utara Diancam Preman Pakai Badik, Begini Kata Kapolres

Ini menyusul laporan adanya sekelompok preman mengintimidasi dan mengancam buruh proyek yang sedang mengerjakan perbaikan jalan di Muara Sungkai.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi
Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail meninjau lokasi proyek perbaikan jalan di Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara, Minggu (21/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail menegaskan bakal menindak tegas ulah para preman yang meresahkan masyarakat.

Ini menyusul laporan adanya sekelompok preman mengintimidasi dan mengancam buruh proyek yang sedang mengerjakan perbaikan jalan di Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara.

“Kami akan tindak tegas aksi premanisme. Diimbau masyarakat tidak perlu takut karena polisi akan menjamin semua keamanan dan akan hadir dalam memberikan kambtimas. Ini pun sesuai instruksi Pak Kapolri,” ujar Kapolres saat meninjau lokasi proyek yang mendapat ancaman preman, Minggu (21/11/2021).

Kurniawan mengatakan, terkait insiden atau gangguan preman di pembangunan ruas jalan penghubung antara Kabupaten Lampung Utara- Kabupaten Way Kanan, pihaknya siap mengawal dan menjamin keamanan di lokasi tersebut.

Baca juga: Kartika Damayanti Mengaku Diancam, Kini Orang Tua Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polisi

Perkara yang dilaporkan atas kejadian beberapa waktu lalu itu kini tengah diproses.

Pihaknya menjamin keamanan kepada para pekerja dan meminta untuk bisa beraktivitas kembali melanjutkan pembangunan proyek pemerintah itu.

Diberitakan sebelumnya, proyek pembangunan ruas jalan penghubung simpang SD Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara ke Kabupaten Way Kanan terhenti setelah beberapa pekerja mendapat ancaman senjata tajam dari sekelompok orang.

Para pekerja proyek pembangunan senilai sekitar Rp 900 juta itu akhirnya meninggalkan lokasi.

Sejumlah alat berat pun dievakuasi.

Baca juga: Wanita yang Berhubungan Terlarang dengan Adik Kandung Diancam 100 Cambukan

Akibat insiden itu, para pekerja mengalami trauma.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved