Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

HASIL Liga Inggris, Liverpool Tumbangkan Arsenal, Wolves Geser Man Unted di Klasemen

Simak berikut ini hasil Liga Inggris, Liverpool tumbangkan Arsenal 4-0, dan Wolves geser Man Unted di klasemen sementara.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
AFP
Ilustrasi. Simak berikut ini hasil Liga Inggris, Liverpool tumbangkan Arsenal 4-0, dan Wolves geser Man Unted di klasemen sementara. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak berikut ini hasil Liga Inggris, Liverpool tumbangkan Arsenal 4-0, dan Wolves geser Man Unted di klasemen sementara.

Diketahui jadwal Liga Inggris pekan 12 digelar Sabtu (20/11/2021) malam hingga Minggu (21/11/2021) malam.

Adapun tayangan live Liga Inggris bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV. (link di akhir artikel)

Manchester United harus turun ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris pasca dipermalukan klub promosi Watford dengan skor telak 4-1.

Sementara  Laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield pada Minggu (21/11/2021) dini hari WIB, berakhir dengan pesta gol kemenangan tuan rumah dengan skor besar 4-0

Baca juga: LIVE Liga Inggris Tottenham vs Leeds United, Malam Ini Pukul 23.30 WIB di Mola TV

Gol-gol anak-anak asuhan Jurgen Klopp dicetak empat pemain berbeda, yakni Sadio Mane (39'), Diogo Jota (52'), Mohamed Salah (73'), dan Takumi Minamino (77').

The Reds, julukan Liverpool, berhasil mengakhiri tren apik Arsenal yang sebelumnya tak terkalahkan dalam delapan laga beruntun sejak September 2021.

Pada saat bersamaan, Liverpool mampu bangkit setelah gagal meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya.

Berkat kemenangan tersebut Liverpool kini naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris, menyalip Manchester City dan West Ham United yang kini berada di posisi ketiga serta keempat.

Mohamed Salah dkk sekaligus menempel ketat Chelsea yang masih berada di puncak klasemen berkat raihan 29 poin dari 12 laga.

Baca juga: LIVE Liga Inggris Man City vs Everton, Minggu 21 November 2021 di Mola TV

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved