Breaking News:

Universitas Lampung

Dukung Program Pemerintah, Unila Gelar Program Vaksinasi Batch 8

Universitas Lampung berkomitmen mendukung pemerintah pada program vaksinasi nasional dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 dengan kembali menyeleng

ist
Universitas Lampung berkomitmen mendukung pemerintah pada program vaksinasi nasional dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 dengan kembali menyelenggarakan program vaksinasi batch 8 dosis pertama, Minggu, 21 November 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung berkomitmen mendukung pemerintah pada program vaksinasi nasional dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 dengan kembali menyelenggarakan program vaksinasi batch 8 dosis pertama, Minggu, 21 November 2021.

Vaksinasi ditujukan bagi mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan Unila, serta masyarakat umum dilaksanakan di Aula Fakultas Pertanian (FP) Unila.

Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Pihak panitia pada pembukaan pendaftaran vaksinasi menargetkan 5.000 dosis vaksin, namun hingga hari ini hanya 260 peserta yang mendaftar.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., yang juga Ketua Satgas Covid-19 Unila mengimbau seluruh masyarakat dan keluarga besar Unila untuk segera mengikuti vaksinasi.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini antusiasme masyarakat Lampung, khususnya Unila, untuk melaksanakan vaksinasi mulai berkurang.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi mengingat mobilisasi masyarakat pada Natal dan Tahun Baru (Nataru) berpotensi memberikan dampak pada gelombang ketiga peningkatan wabah Covid-19,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai kesiapan Unila melaksanakan kuliah tatap muka, Prof. Asep menyampaikan, tingkat penyuntikan vaksinasi di Unila kurang lebih sudah mencapai 70%, artinya Unila sudah siap melaksanakan tatap muka.

“Namun demikian implementasi pelaksanaan masih menunggu kebijakan pemerintah pusat dan pimpinan di Universitas Lampung,” katanya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved