Breaking News:

Bandar Lampung

Kaukus Perempuan Parlemen Lampung Rakor Rencana Program Kerja Lima Tahun

Sepekan pasca dibentuk, Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia (KPPRI) Lampung periode 2019-2024 langsung tancap gas menggelar rapat koordinasi bersama

Penulis: kiki adipratama | Editor: soni
tribun lampung / Kiki Adipratama
Kaukus Perempuan Parlemen Lampung Rakor Rencana Program Kerja Lima Tahun 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG- Sepekan pasca dibentuk, Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia (KPPRI) Lampung periode 2019-2024 langsung tancap gas menggelar rapat koordinasi bersama kabupaten/kota, Senin (22/11/2021).

Rakor bersama ini guna mensinkronisasi program kerja untuk lima tahun ke depan.

Rakor yang berlangsung di ruang rapat komisi DPRD Provinsi Lampung itu dihadiri oleh seluruh anggota legislatif perempuan, baik ditingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Rakor dipimpin langsung oleh Ketua KPPRI Lampung periode 2019-2024 Apriliati dan dibuka langsung oleh Dewan Pembinaan KPPRI Lampung, Ririn Kuswantari yang juga Ketua KPPRI Lampung periode 2014-2019.

Apriliati mengatakan, rapat ini bertujuan untuk mensinkronisasikan progra kerja KPPRI Lampung untuk lima tahun ke depan.

Selain itu, lanjut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung ini, rakor ini juga memantapkan koordinator wilayah (korwil) kabupaten/kota untuk dilaporkan ke DPP.

Baca juga: Kaukus Perempuan Politik Indonesia Lampung Lantik 6 Pengurus Kabupaten Kota 

“Kita berharap, dengan adanya rakor ini menyemangati para pengurus perempuan legislatif untuk terus bekerja maksimal memperjuangkan hak-hak perempuan,” ujar Apriliati.

Sementara itu, Ririn Kuswantari menyampaikan, apresiasi atas terbentuknya KPPRI Lampung periode 2019-2024.

“Baru saja dua pekan dibentuk, KPPRI Lampung 2019-2024 langsung action dengan menggelar rapat bersama guna menyusun program kerja ke depan,” ujar Ririn.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini juga mengapresiasi atas capaian kabupaten/kota yang mampu mempertahankan serta menambah jumlah keterwakilan perempuan di DPRD.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved