Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda Lampung Utus Peserta Terbaik Lampung di Virtual Safety Riding Competition 2021

Tunas Honda Lampung selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengutus peserta Astra Honda Safety Riding Virtual Competition 2021

ist
Tunas Honda Lampung selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengutus peserta Astra Honda Safety Riding Virtual Competition 2021 (22/11). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung Utus Peserta Terbaik Lampung di Virtual Safety Riding Competition 2021.

Tunas Honda Lampung selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengutus peserta Astra Honda Safety Riding Virtual Competition 2021 (22/11

). Peserta yang diutus merupakan yang terbaik dari hasil seleksi regional Lampung 2021 yang telah diselenggarakan dua minggu yang lalu dari masing-masing kategori Advisor Dealer Honda dan Komunitas sepeda motor Honda.

Ajang adu skill dan kompetensi ini bertujuan untuk menguji pengetahuan keselamatan berkendara dan kemampuan memprediksi bahaya pesertanya. Tercatat 56 peserta yang berasal dari advisor dealer dan 43 anggota komunitas motor Honda berpartisipasi sebagai peserta kompetisi ini.

“Kompetisi kali ini kami selenggarakan dalam 3 kategori. Kategori tersebut meliputi kategori advisor jaringan dealer Honda, komunitas laki-laki, dan komunitas perempuan.” ungkap Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung, Tri Munardi.

Regional Virtual Safety Riding Competition 2021 dimulai dari seleksi teori dengan soal yang berhubungan dengan teknik keselamatan berkendara dan juga aturan-aturan berkendara di jalan raya. Para peserta juga diajak untuk mengikuti penilaian dengan menggunakan simulator Honda Riding Trainer (HRT). Simulator ini menentukan kelulusan peserta dalam memprediksi resiko / bahaya yang muncul di jalan raya.

Dari kompetisi yang telah berlangsung, Adi Paku Alam dari Dealer TDM Metro terpilih sebagai Juara 1 kategori Advisor Dealer Honda disusul oleh Didik Prasetyo sebagai Juara 2 dari TDM Sidomulyo. Untuk kategori Komunitas laki-laki, Juara 1 diraih oleh Fadhel Apriliano dari HPCI Chapter Lampung dan Juara 2 diraih oleh Rian Eko Saputra dari Scoopy Owner Lampung.

Untuk kategori Komunitas perempuan, Vincentia Atika Septiana dari HSX 125 terpilih sebagai Juara 1 disusul oleh Destra Faradillah sebagai Juara 2 dari HVCI.

Para pemenang Regional Virtual Safety Riding Competition 2021 Lampung hari ini mengikuti gelaran Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition tingkat nasional yang diselenggarakan mulai 22 – 26 November 2021. Awarding kejuaraan tingkat nasional tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2021.

“Kami ucapkan selamat bertanding kepada para perwakilan Tunas Honda untuk bisa membawa nama baik Main Dealer dan provinsi Lampung. Perjuangan kita semoga membawa hasil yang terbaik.”. ucap Tri Munardi selaku Instruktur Safety Riding.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved