Breaking News:

Pesisir Barat

Anggota TNI di Pesisir Barat Lampung Amankan Kegiatan Musyawarah RKP

Anggota TNI Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Sertu Jumena menghadiri acara kegiatan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP).

Dokumentasi Humas Kodim 0422/LB
Sertu Jumena hadiri dan amankan Kegiatan Musyawarah Desa RKP di Kantor Pekon Padang Raya, Krui Selatan, Pesisir Barat, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNLANPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Anggota TNI Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Sertu Jumena menghadiri acara kegiatan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) tahun 2022 yang pelaksanaannya bertempat di Kantor Pekon Padang Raya, Krui Selatan, Pesisir Barat, Selasa (23/11/2021).

Saat dikonfirmasi, Jumena menyampaikan sejumlah poin pembahasan dalam musyawarah desa tersebut.

"Pembahasan dalam musyawarah desa kali ini adalah mengenai pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan desa, program prioritas nasional sesuai kewenangan desa, meningkatkan usaha mikro, dan penyaluran dana stunting tahun 2022," urai dia.

Jumena mengungkapkan tugasnya dalam kegiatan musyawarah desa itu.

"Kehadiran saya dalam Musyawarah Desa ini selain bertugas mengamankan, juga merupakan bentuk dukungan dalam pemulihan ekonomi di desa binaan pada masa pandemi covid-19 melalui program tersebut," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa Jumena mengajak masyarakat Pekon Padang Raya untuk senantiasa waspada akan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 serta berpartisipasi untuk mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19.

(Tribunlampung.co.id/Nanda Yustizar Ramdani)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved