Breaking News:

Lampung Barat

Bupati Parosil Lantik Pengurus PMI Kecamatan se-Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bakal melakukan pelantikan 165 pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan se-Lampung Barat.

Dokumentasi PMI Lampung Barat
Edi Novial, Parosil Mabsus, Vicky Andreas Fiqrulloh, Indrayani. Pelantikan pengurus PMI Kecamatan se-Lampung Barat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bakal melakukan pelantikan 165 pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan se-Lampung Barat pada Rabu (24/11/2021) mendatang.

Pelantikan tersebut akan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas, Balik Bukit, Lampung Barat.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Indrayani mendampingi Ketua PMI Lampung Barat Edi Novial membenarkan pernyataan di atas.

"Bapak Bupati yang juga adalah Pelindung PMI Lampung Barat akan melantik para pengurus kecamatan," kata Indra, Selasa (23/11/2021).

"Untuk jumlah masing-masing kecamatan 11 pengurus, jadi total 165 untuk seluruhnya," sambungnya.

Ia berharap, acara pelantikan tersebut dapat berjalan lancar nantinya.

Indra mengungkapkan, usai dilantik, para pengurus tersebut akan diberikan pembekalan atau orientasi terkait PMI.

"Rencananya, materi akan disampaikan langsung oleh Ketua PMI Edi Novial, Sekretaris PMI Vicky Andreas Fiqrulloh, dan saya sendiri selaku Ketua Bidang Organisasi PMI Lampung Barat," beber Indra yang saat ini tercatat juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Lampung Barat. 

Lebih lanjut, Indra menjelaskan, para pengurus PMI Kecamatan se-Lampung Barat ini mempunyai tugas penting dalam mendukung program kerja PMI yang memiliki visi misi kemanusiaan. 

"Segenap Pengurus PMI Kecamatan harus memiliki kepekaan dan kepedulian sosial, ini hal-hal penting yang akan kita berikan saat orientasi usai pelantikan besok," terangnya.

Baca juga: Hiu Tutul Terdampar dan Mati di Bibir Pantai Pesisir Barat Lampung, Kondisinya Sudah Tak Utuh

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved