Breaking News:

Bandar Lampung

Koramil 410-02/TBS Terima Kunjungan Tim BPKP Perwakilan Lampung

Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Lampung melaksanakan kunjungan kerja di Markas Koramil 02 Teluk Betung Selata

ist
Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Lampung melaksanakan kunjungan kerja di Markas Koramil 02 Teluk Betung Selatan (TBS Kodim) 0410/KBL yang berlokasi di Jln. Ikan Bawal, Kota Bandar Lampung, pada Senin (22/11/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG— Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Lampung melaksanakan kunjungan kerja di Markas Koramil 02 Teluk Betung Selatan (TBS Kodim) 0410/KBL yang berlokasi di Jln. Ikan Bawal, Kota Bandar Lampung, pada Senin (22/11/2021)

Tim BPKP terdiri dari dua orang anggota tim antara lain yakni Bapak Iman Gunawan dan Ibu Arky. Dalam kunjungannya itu, tim BPKP disambut oleh Danramil 02 TBS Mayor Inf Suprapto dan sejumlah personel Koramil 02 TBS.

Saat di konfirmasi, Danramil TBS mengatakan bahwa kunjungan tim BPKP perwakilan Lampung di Makoramil TBS dalam rangka Reviu pendistribusian bantuan paket Covid-19 oleh Koramil TBS.

"Obat yang di maksud itu merupakan bantuan Pemerintah Pusat yang di distribusikan oleh personel Koramil TBS kepada warga wilayah binaan yang tengah menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19," ujarnya

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan reviu tersebut guna melakukan penilaian yang terdiri dari 4 sasaran dalam hal penyaluran obat obatan tersebut.

"Adapun yang menjadi penilaian tersebut yaitu tepat sasaran, kemudian tepat jumlah, waktu dan selanjutnya tertib administrasi," pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved