Breaking News:

Berita Terkini Artis

Subscriber YouTube Atta Halilintar Disalip Ria Ricis, 'Selamat Lah Ya'

Subscriber YouTube Atta Halilintar disalip Ria Ricis, suami Aurel Hermansyah itu pun memberikan selamat.

Penulis: Gusti Amalia | Editor: Noval Andriansyah
Instagram @riaricis1795, @attahalilintar
Ilustrasi. Subscriber YouTube Atta Halilintar disalip Ria Ricis, suami Aurel Hermansyah itu pun memberikan selamat. 

Namun, dikatakan Atta, saat ini angka bukan menjadi hal yang utama baginya.

"Dulunya memang Ricis tuh di atas saya (jumlah subscriber-nya) cuman memang Alhamdulillah di satu waktu aku sempet lama lah ya saya jadi yang pertama,"

Tapi sekarang angka bukanlah yang utama menurut aku," terangnya.

Pun ia mengaku turut berbahagia ada YouTuber lain mampu menjadi yang terbaik.

"Aku sempet ngomong di beberapa podcast aku bahagia banget siapapun itu,"

"Sekarang mau lebih bagus, yang lebih baik banyak kok, sekarang bukan aku yang selalu harus nomor satu itu. Nggak," lanjutnya.

Ditegaskan Atta, tidak ada rasa iri dalam hatinya terkait penambahan jumlah subscriber Ricis.

Atta mengaku sudah tidak lagi memiliki ambisi berlebihan dalam membuat konten YouTube.

Kini Atta ingin menikmati kehidupannya, apalagi saat ini tengah menantikan kehadiran calon buah hati pertamanya.

"Jadi di dalam hati udah nggak ada iri, 'besok gue harus begini biar ngalahin'. Enggak,"

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved