Breaking News:

Lampung Timur

Tekan Kriminalitas di Jalintim, Sat Samapta Lampung Timur Siapkan Bengkel Berjalan Gratis

Layanan Bengkel Berjalan Gratis, dilakukan dengan tetap mengedepankan peraturan dan protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Lampung Timur
Sat Samapta Lampung Timur siapkan bengkel berjalan gratis. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Guna menekan angka kriminalitas di jalan lintas Timur Sumatera, Kabupaten Lampung Timur, Sat Samapta Polres Lampung Timur, menyediakan personel patroli bengkel berjalan.

Kasat Samapta AKP Joni Maputra menyampaikan, layanan Bengkel Berjalan Gratis, dilakukan dengan tetap mengedepankan peraturan dan protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19.

"Ini merupakan program Polres Lampung Timur dalam pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan sepanjang jalan lintas Timur," ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Ia menuturkan, layanan patroli bengkel berjalan gratis ini, bertujuan untuk meminimalisir Kriminalitas di jalan raya serta menekan angka kecelakaan lalulintas, khususnya Masyarakat yang kendaraannya bermasalah di jalan Wilayah Lampung Timur.

"Personil Satuan Samapta juga akan mengawal dan menjaga agar terhindar dari gangguan Kamtibmas selama kendaraan tersebut sedang di perbaiki, sebagai salah satu komitmen Pelayanan Prima Kepolisian," katanya.

Ia juga berharap layanan bengkel ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan yang kendaraannya sedang bermasalah.

"Serta mampu meminimalisir angka Kriminalitas di jalan raya dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan di Kabupaten Lampung Timur,” tutupnya.

(Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved