Breaking News:

Lampung Barat

Anggota DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Lampung Barat

Anggota MPR-DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil 1 Lampung Mukhlis Basri menggelar sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Balai Pekon Basungan, Pagar Dewa.

Dokumentasi jurnalis
Mukhlis Basri menyapa masyarakat yang menjadi peserta vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pagar Dewa, Lampung Barat, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Anggota MPR-DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil 1 Lampung Mukhlis Basri menggelar sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Balai Pekon Basungan, Pagar Dewa, Lampung Barat pada Selasa (23/11/2021) sekira pukul 10.15 WIB kemarin.

"Terima kasih kepada Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), Peratin (Kepala Pekon), dan masyarakat yang telah yang ikut membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini," ujar Mukhlis dalam sambutannya, Selasa (23/11/2021).

Sebelum menyampaikan materi, Mukhlis menekankan, di Indonesia sudah tidak ada partai komunis lagi.

"Harus diketahui dan digarisbawahi, bahwa PDIP ini bukan komunis, tidak benar itu," tegasnya.

"Karena kita ketahui komunis sudah dibubarkan lewat TAP MPR tahun 1966," sambung dia.

Jika memang masih ada yang menerapkan ideologi komunis pada suatu organisasi, Mukhlis menyarankan, agar masyarakat segera melaporkannya ke kepolisian.

"Jika memang ada komunis, silahkan masyarakat laporkan ke Polsek," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Mukhlis mengimbau, seluruh peserta kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI itu diminta supaya menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan ini agar kita semua selalu mentaati prokes Covid-19 demi menekan penyebaran Covid-19 yang kita ketahui sudah hampir 2 tahun virus corona masih ada," imbaunya.

"Namun alhamdulillah pemerintah sudah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat untuk memperkuat antibodi kita terhadap covid-19," tambah dia.

Baca juga: Bupati Lampung Barat Resmikan Tugu Kampung Sadar Kerukunan 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved