Breaking News:

Lampung Barat

Bupati Parosil Mabsus Lantik Pengurus Baznas dan Komisaris Utama BPRS Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Komisaris BPRS untuk masa bakti tahun 2021-2026.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Dedi Sutomo
Pemkab Lampung Barat
Suasana Pelantikan Pengurus Baznas Lampung Barat dan Komisaris Utama PT BPRS Lampung Barat di Aula Kagungan Lingkungan Pemkab Lampung Barat pada Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk masa bakti tahun 2021-2026.

Tak hanya pengurus Baznas, bupati Parosil Mabsus juga pelantikan Komisaris Utama PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) untuk masa bakti tahun 2021-2025.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kagungan Lingkungan Pemkab Lampung Barat pada Rabu (24/11/2021).

"Selamat kepada saudara-saudara yang hari ini sudah mendapatkan sebuah amanah dan tanggung jawab untuk menjadi pimpinan Baznas dan Komisaris Utama PT BPRS Kabupaten Lampung Barat," ujar Parosil sambutannya.

Ia berharap, Baznas Lampung Barat harus mampu menanamkan kepercayaan-kepercayaan di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Barat terkait dengan pengelolaan dana zakat dan sedekah.

Baca juga: UMK Metro Lampung 2022 Diusulkan Naik Rp 25 Ribu

"Tentu tidak hanya menanamkan sebuah kepercayaan kepada ASN, tetapi Baznas juga harus menanamkan sebuah kepercayaan kepada masyarakat," tegas Parosil.

"Karena Baznas ini merupakan sebuah lembaga yang dipercaya untuk menyalurkan zakat maupun sedekah melalui pengelolaan yang baik," tambahnya.

Kepada Komisaris Utama PT BPRS yang dilantik, Parosil meminta agar dapat memberikan kontribusi yang nyata, khususnya dalam perekonomian. 

"Saya menitipkan harapan kepada Komisaris Utama PT BPRS Lampung Barat, jalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," harap Parosil.

Berikut daftar nama pejabat Baznas Lampung Barat dan Komisaris Utama PT BPRS yang dilantik.

Baca juga: Rumah Kosong Terbakar di Lampung Selatan, 3 Unit Damkar Diterjunkan

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved