Breaking News:

Berita Terkini Artis

Diancam Haters, Rizky Billar Lapor ke Polisi, Total Ada 8 Akun yang Dilaporkan

Lantaran diancam haters, Rizky Billar lapor ke polisi, total ada 8 akun yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Penulis: Bambang Irawan | Editor: Noval Andriansyah
grid.id
Ilustrasi Rizky Billar. Lantaran diancam haters, Rizky Billar lapor ke polisi, total ada 8 akun yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Lantaran diancam haters, Rizky Billar lapor ke polisi, total ada 8 akun yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Diketahui, suami Lesti Kejora, Rizky Billar resmi melaporkan sejumlah akun haters ke Polda Metro Jaya pada Selasa (23/11/2021) siang.

Saat membuat laporan, ia juga menyerahkan sejumlah barang bukti ke pihak kepolisian.

"Hari ini (Selasa) kita resmi melaporkan beberapa akun yang sudah kita data, dan tadi sudah kita berikan buktinya," ujar kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/11/2021).

Laporan ini, kata Sandy, ditujukan kepada beberapa akun-akun media sosial yang dianggap melakukan kekerasan di media sosial.

Baca juga: Momen Mesra Rizky Billar dengan Lesti Kejora, Pulang Cepet Terus

Beberapa akun ini sebelumnya masih dipelajari oleh pihak Rizky Billar sebelum dilaporkan.

Karena dinilai sudah keterlaluan, akhirnya suami dari pedangdut Lesti Kejora itu pun memutuskan untuk melaporkan beberapa akun ini kapada pihak yang berwajib.

Setelah melakukan pelaporan, Rizky Billar akan menunggu panggilan dari penyidik untuk memberikan keterangan terkait pelaporannya hari ini.

"Baik nantinya membawa beberapa saksi yang sudah kita berikan namanya dan yang mengetahui ceritanya dari Billar," sambung Sandy.

Terkait bentuk ujaran kebencian dan pengancaman yang dilontarkan para haters itu, pihak Billar tak menjabarkannya secara detail.

Baca Selanjutnya: Fakta Baru ART Nirina Zubir Warga Lampung Ngaku Jadi Korban Riri Khasmita

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved