Breaking News:

Lampung Utara

Dibangun di Tengah Pemukiman, Tower Provider XL Diprotes Warga Rejosari Lampura 

embangunan tower BTS provider XL di RT 04 LK 01 Kelurahan Rejosari, Kotabumi, Lampung Utara diprotes warga karena akan dibangun

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA -  Pembangunan tower BTS provider XL di RT 04 LK 01 Kelurahan Rejosari, Kotabumi, Lampung Utara diprotes warga karena akan dibangun di tengah pemukiman penduduk.

Beprobil, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Rejosari mengungkapkan, beberapa warga memprotes pembangunan itu lantaran takut memberi dampak  warga sekitar.

"Iya saya selaku ketua LPM kelurahan rejosari, dan waga sekitar menolak pembangunan tower BTS di lingkungan kami, karena takut radiasi pemancar tower,” katanya, Rabu 24 Nopember 2021.

Baca juga: Promo Kuota Internet Telkomsel 108 GB Cuma Rp 100 Ribu, dan Paket Internet Gratis Provider Lainnya

Sementara, pekerja tower BTS Iwan mengatakan, dia baru hari ini dipekerjakan di pembangunan tower provider XL dengan ketinggian 42 meter, namun harus terhenti karena mendapat protes warga.

"Kami berhenti kerja Mas, pekerjaan mendapat protes dari warga nggak mungkin kami mau teruskan kalo warga gak setuju,” jelasnya. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved