Breaking News:

Berita Bola Liga Champions

LIVE Streaming Liga Champions Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Prediksi dan Head to Head

Jelang jadwal Liga Champions antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, simak prediksi susunan pemain dan head to head kedua tim.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
AFP
Ilustrasi. Jelang jadwal Liga Champions antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, simak prediksi susunan pemain dan head to head kedua tim. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal Liga Champions antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, simak prediksi susunan pemain dan head to head kedua tim.

Diketahui, laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk akan digelar di Stadion San Siro pada Kamis 25 November 2021, pukul 00.45 WIB.

Adapun tayangan live Liga Champions bisa disaksikan via link live streaming SCTV dan link live streaming Vidio.com. (link di akhir artikel)

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi wajib menang jika ingin mendapatkan posisi paling memungkinkan yakni runner up.

Inter berkesempatan mengamankan tiket 16 besar Liga champions jika meraih kemenangan, dengan syarat di laga lain Sheriff kalah dari Real Madrid

Baca juga: HASIL Liga Champions, Chelsea dan Man United Lolos Babak 16 Besar, Barca Tertahan

Inter Milan sementara mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan dan peluang lolos menjadi sangat terbuka.

Pelatih Simone Inzaghi harus bermain tanpa Stefan de Vrij dan Alexis Sanchez saat mengalahkan Napoli 3-2 pada akhir pekan kemarin, kedua pemain tersebut masih belum bisa dimainkan untuk laga ini.

Joaquin Correa ditarik keluar dengan mengalami cedera dan kini kehadirannya dipertanyakan.

Edin Dzeko, yang dicadangkan dalam pertandingan akhir pekan, akan kembali ke susunan pemain utama untuk menemani Lautaro Martinez.

Andrea Ranocchia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya sebagai starter sebagai salah satu dari tiga bek tengah, menemani Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Baca juga: JADWAL Liga Champions Barcelona vs Benfica, Daya Gedor Blaugrana Berkurang

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved