Breaking News:

Tulangbawang

Operasi Zebra Krakatau 2021, Sat Lantas Polres Tulangbawang Lampung Bagikan Masker

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang menggelar Operasi Zebra Kraktaau 2021. Bagikan masker kepada pengendara.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen
Sat Lantas Polres Tulangbawang Menggelar Kegiatan Ops Zebra Krakatau 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang menggelar Operasi Zebra Kraktaau 2021.

Kegiatan Operasi Zebra Krakatau 2021 kali ini menyasar Jalan Raya Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

Kasat Lantas AKP Suhardo mengatakan, dalam kegiatan tersebut petugas membagikan masker sebanyak 80 pieces, leaflet sebanyak 63 lembar, dan stiker sebanyak 63 lembar kepada para pengendara yang melintas.

"Pada operasi ini kami memberikan imbauan kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker dan tidak mengenakan helm saat berkendara," terang Suhardo, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut Suhardo menjelaskan, kegiatan Operasi Zebra Krakatau 2021 tidak melakukan penindakaan berupa tilang, tetapi lebih kepada kegiatan yang simpatik.

Baca juga: BREAKING NEWS Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Pringsewu, Satu Korban Meninggal Dunia

Namaun, walau tidak melakukan penindakan tilang, pihaknya tetap memberikan teguran serta mengingatkan agar para pengendara yang melintas untuk disiplin dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Kami tegaskan juga pengendara angkutan barang agar tidak membawa muatan yang berlebihan karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain," papar Suhardo.

Ia menambahkan, semua yang di lakukan ini adalah untuk terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

"Kamis mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandas Suhardo. (Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved