Breaking News:

Badak Lampung FC

Terdegradasi ke Liga 3, Coach Badak Lampung FC Ruddy William Keltjes: Saya Aduk-aduk Tetap Kesulitan

Badak Lampung FC kembali harus menelan kekalahan dari RANS Cilegon FC. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Senayan pada Selasa kemarin

Editor: Dedi Sutomo
screenshot
Ilustrasi Pertandingan Badak Lampung FC vs RANS Cilegon. Terdegradasi ke Liga 3, Coach Badak Lampung FC Ruddy William Keltjes: Saya Aduk-aduk Tetap Kesulitan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNGBadak Lampung FC kembali harus menelan kekalahan dari RANS Cilegon FC.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Senayan pada Selasa (23/11/2021) kemarin, Laskar Saburai kalah dengan skor 0-2.

Pelatih Badak Lampung FC Ruddy William Keltjes mengaku telah melakukan berbagai upaya untuk meracik gaya permainan anak asuhnya.

Namun, ia mengaku kesulitan meski telah melakukan berbagai perubahan pada komposisi pemain.

"Sudah saya aduk-aduk. Pemain ini ganti ini, ganti ini, tapi tetap kesulitan saya disana," kata Ruddy William Keltjes dikutip dalam post match konferensi pers, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Badak Lampung FC Dipastikan Degredasi ke Liga 3

Ruddy mengungkapkan, ia kesulitan untuk membentuk karakter para pemain. Karena, menurut mantan pelatih Persipura Jayapura itu, tim tidak memiliki winning.

“Jadi agak sulit untuk saya,” jelas Ruddy.

Terdegradasi ke Liga 3

Seperti diketahui, Badak Lampung FC dipastikan terdegradasi ke Liga 3, meski masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Perserang Serang.

Hasil yang didapatkan PSKC Cimahi yang mampu menahan imbang Dewa United dengan skor 1-1 pada pertandingan lainnya di Grup B Liga 2, menjadikan Badak Lampung harus terdegradasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved