Breaking News:

Tempat Wisata

Tempat Wisata di Bandung, Bean Spot Hadirkan Varian Es Kopi Unik

Banyak tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi, termasuk Bean Spot. Bean Spot merupakan kedai kopi yang terletak di Alfamart Jalan Soekarno Hata

Penulis: Reni Ravita | Editor: Kiki Novilia
Tribun Jabar
Ilustrasi. Tempat Wisata di Bandung, Bean Spot Hadirkan Varian Es Kopi Unik 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Banyak tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi, termasuk Bean Spot.

Bean Spot merupakan kedai kopi yang terletak di Alfamart Jalan Soekarno Hatta, No 791, Bandung.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart Firly Firlandi mengatakan, Bean Spot hadir untuk menyuguhkan cita rasa kopi dari berbagai daerah di Indonesia.

Adapun menu unggulannya adalah kopi gula aren dan kopi klepon.

“Kopi Gula Aren merupakan salah satu jenis Ice Coffee yang digemari masyarakat Indonesia, sehingga kami menampilkan varian ini karena jenis kopi ini seperti must have item di harus ada di kedai kopi,” ujar Firly melansir dari jabar.tribunnews.com.

Baca juga: 15 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Kemah

Kopi klepon menu sajian yang sering ditawarkan di Bean Spot

“Produk Kopi Klepon memiliki cita rasa pandan yang kuat dengan tampilan warna hijau khas pandan yang diasosiasikan seperti kue klepon,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bean Spot juga menjual es kopi doger yang menggunakan sirup doger berwarna merah dan es kopi teler dengan sirup berwarna kuning.

Es kopi di Bean Spot ini cocok dinikmati bagi pecinta kopi manis yang tidak suka rasa kopi yang terlalu kuat dan condong penyuka minuman manis.

“Ngopi itu sekarang sudah jadi habit bagi masyarakat perkotaan yang punya aktivitas padat. Konsumen tipe ini membutuhkan tempat yang dapat memenuhi kebutuhannya sekaligus. Kehadiran Bean Spot di Alfamart menjawab kebutuhan tersebut,” ujarnya.

Baca juga: Tempat Wisata di Bandung, Nyamannya Coworking Space Ala HO4

Saat ini untuk kawasan Bandung Raya, Beam Spot bisa ditemui di 50 toko Alfamart yang berlokasi di Kota Bandung, Kab Bandung, Kota Cimahi, Kab Sumedang dan Kab.Garut.

“Konsumen dapat menjumpai Bean Spot di toko-toko tertentu, biasanya berlokasi di kawasan urban, pusat perkotaan, hunian atau di perbatasan kota,” ujarnya.

Harga kopi di Bean Spot pun terjangkau yaitu untuk varian Hot Coffe ditawarkan dari harga Rp 10.000, dan Rp 18.000 untuk produk Ice Coffee.

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Mirip Luar Negeri

Selain minuman kopi, Bean Spot juga dilengkapi dengan produk makanan siap saji antara lain aneka roti, pastry, bakpau, hingga jajanan pasar yang dijual dengan harga mulai Rp 7.000. ( Tribunlampung.co.id / Reni Ravita )

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id https://jabar.tribunnews.com/2020/09/06/bean-spot-hadirkan-varian-es-kopi-unik-ada-rasa-kopi-klepon?page=all.

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved