Breaking News:

Mesuji

Wakil Bupati Mesuji Haryati Chandralela Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PGRI

Wakil Bupati Mesuji Haryati Chandralela menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung PGRI di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kamis (25/

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Wakil Bupati Mesuji Haryati Chandralela menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung PGRI di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI -  Wakil Bupati Mesuji Haryati Chandralela menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung PGRI di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kamis (25/11/2021).

Hariyati mengharapkan, pembangunan gedung PGRI dapat menjadi wadah bagi para guru untuk bertukar informasi dan mengembangkan kreativitas dalam meningkatkan kemampuan mengajar.

"Dengan adanya gedung yang baru ini saya berharap semoga kreativitas dan kapasitas guru dapat lebih meningkat," ujarnya.

Hariyati mengungkapkan, tugas seorang guru sangatlah penting. Karena mendidik dan menyiapkan generasi penerus bangsa.

Karenanya, ujar dirinya, perlu ada fasilitas untuk para guru. Seperti halnya pembangunan gedung PGRI.

Baca juga: Satpol PP Pringsewu Lakukan Razia Kos-kosan, Dapati 6 Pasang Muda-mudi di Dalam Kamar

Haryati mengucapkan terimakasih atas dedikasi, komitmen serta segala ikhtiaar yang telah dilakukan oleh para guru dan tenaga kependidikan.

"Khususnya di Kabupaten Mesuji dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara. Hal ini sangat relevan dengan Tema HUT ke-76 PGRI yaitu Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan," terangnya.

(Tribunlampung.co.id /Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved