Breaking News:

Mesuji

Bupati Mesuji Lampung Pimpin Upacara HUT ke-13 Mesuji

Bupati Mesuji Saply Th pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Mesuji Ke-13, yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf
Bupati Mesuji Pimpin upacara HUT ke-13 Mesuji. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply Th pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Mesuji Ke-13, yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, Jumat (26/11/2021)

Sekaligus peringati HUT Ke-76 PGRI dan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021.

Bupati Mesuji Saply Th dalam sambuntanya mengatakan dalam memperingati hari yang bersejarah bagi masyarakat Mesuji, yaitu hari kelahiran Kabupaten Mesuji yang diselenggarakan disetiap 26 November.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Mesuji saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 Kabupaten Mesuji," ujarnya.

Selanjutnya, kata Saply, lahirnya Kabupaten Mesuji tidaklah melalui proses yang mudah, namun memerlukan perjuangan dan kerja keras bersama yang didasari atas keinginan dan aspirasi masyarakat Mesuji.

Oleh sebab itu, melalui kesempatan ini pihaknya atas nama Pemkab Mesuji mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh pendiri Kabupaten Mesuji.

Serta seluruh pihak yang telah berperan dalam pembentukan Kabupaten Mesuji.

Lalu, Saply menjelaskan, pada peringatan HUT ke-13 Kabupaten Mesuji kali ini mengambil sebuah tema besar yaitu “Bangkit Bersama Bisa”.

"Tema ini relevan dengan situasi dan kondisi saat ini, dimana kita semua sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19."

"Semoga dengan tema ini dapat memotivasi kita untuk dapat segera pulih dan melaksanakan aktivitas seperti sedia kala dengan beradaptasi pada kebiasaan baru," sambungnya.

Baca juga: Satlantas Polres Mesuji Lampung Bagi Sembako di Desa Simpang Pematang

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved