Breaking News:

Berita Terkini Artis

Cerita Adipati Dolken 2 Kali Tinggal Kelas, Sempat Ingin Jadi Penjaga Warnet

Cerita Adipati Dolken 2 kali tinggal kelas, sempat ingin jadi penjaga warnet lantaran senang main game.

Penulis: Wahyu Iskandar | Editor: Noval Andriansyah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ilustrasi. Cerita Adipati Dolken 2 kali tinggal kelas, sempat ingin jadi penjaga warnet lantaran senang main game. 

Namun di tengah kebahagiaan tersebut, keluarga Adipati tak bisa hadir.

Pemeran film Perahu Kertas itu menjelaskan alasan anggota keluarganya tak hadir di hari spesialnya tersebut.

"Enggak, Mama nggak bisa datang.

Tadinya mau datang udah beli tiket segala macam.

Ternyata Jerman lockdown lagi, jadi memang ternyata nggak bisa datang.

Ticketnya refund lagi," tutur Adipati dikutip dari YouTube Beepdo, Selasa (22/12/2020).

Padahal rencana awalnya sang ibu akan hadir menyaksikan pernikahannya dengan Canti.

"Baju udah disiapin, terus kayak kebutuhan dia di sini udah ada semua.

Cuma tidak memungkinkan dia balik ke Indonesia."

Meski begitu ibu Adipati menyaksikan lewat video call ketika sang anak menikah.

"Nyokap gue nggak datang tapi kita video call.

Dipegangin teleponnya sama Astrid, supaya dia bisa menyaksikan dari dekat juga setidaknya," katanya.

Selain ibu, ayah dan kakak Adipati Dolken juga tak bisa hadir.

"Nyokap, bokap gue, kakak gue," bebernya.

Kakaknya berada di Amerika, sementara sang ayah di luar kota.

"Kakak gue di Amerika nggak bisa datang juga.

Nyokap di Jerman.

Bokap lagi di luar kota kondisi dia lagi kurang fit, daripada jadi kurang enak mendingan dia tetap di luar kota itu aja."

Meskipun tak dihadiri keluarga, Adipati menyebut doa mereka selalu menyertainya.

"Buat gue ketidakhadiran mereka tidak terlalu menjadi masalah yang besar.

Karena mereka pasti mendoakan gue dengan kondisi yang sangat baik juga.

Buat gue justru doanya penting banget.

Mereka bisa menyaksikan grup call keluarga gitu, mereka sangat bahagia bisa melihat gue juga," jelasnya.

Pria 29 tahun itu tidak merasa begitu sedih meski keluarganya tak bisa hadir.

"Support mereka dari doanya, dari nonton gue lewat handphone, buat gue itu cukup banget.

Gua bahagia, masih bahagia, gue nggak ngerasa sedih.

Sedih tipis banget dengan mereka nggak bisa datang.

Dengan mereka bisa support gue dengan kondisi mereka itu tidak ada, itu justru lebih baik lagi," tutur Adipati Dolken.

SAH Jadi Suami Canti Tachril, Adipati Dolken Menangis Deras Setelah Ucap Ijab Kabul

Adipati dan Canti mengusung adat jawa untuk prosesi akad nikah.

Sehari setelahnya atau pada Sabtu (19/12/2020), kedua mempelai menggelar acara makan malam bersama.

Pada Senin (21/12/2020), Adipati dan Canti akhirnya berbagi cerita mengenai pernikahan mereka.

Hal itu terekam dalam video di YouTube Intens Investigasi.

"Kalau situasinya kemarin tanggal 18 waktu ijab kabul, yang pasti ini pengalaman yang sangat deg-degan banget.

Semua orang melihat ke arah gue saat itu tapi gue bersyukur dengan adanya keluarga di Belitung dan teman-teman juga yang melihat acara akad itu.

Gue merasa dapat support yang banyak," ungkap Adipati.

Adipati dan Canti memang tak banyak mengundang tamu undangan.

Selain karena pandemi, keduanya juga ingin pernikahan mereka lebih intimate.

"Dengan kondisi pandemi juga maksudnya kita juga gak mau bikin acara yang besar dan kita maunya intimate banget.

Buat kita ini cukup banget dan cukup membahagiakan kita banget," imbuhnya.

Adipati pun mengaku momen ijab kabul merupakan pengalaman yang cukup menegangkan.

Pria berusia 29 tahun itu bahkan sempat menangis setelah mengucap ijab kabul.

"Perasaan gue saat ijab kabul adalah gue tegang banget karena sendirian, kayak gue sebentar lagi akan menjadi suami dan berumah tangga.

Deg-degannya itu mengarah ke gue akan mendapat kebahagiaan yang gue pengen selama ini.

Setelah gue melakukan ijab kabul, gue sempat meneteskan air mata, bukan meneteskan sih, sebenarnya nangis beneran.

Nangis deres gitu karena aku bahagia, senang banget intinya di tanggal 18 gue sah menjadi suami Canti," jelas Adipati.

Artikel ini sebagian telah tayang di Tribunnews.com

Videografer Tribunlampung.co.id / Wahyu Iskandar

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved