Breaking News:

Universitas Saburai

Gelar Seminar Peranan Generasi Muda, Universitas Saburai Ingatkan Bahaya Narkoba

Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Bandar Lampung menggelar seminar peranan generasi muda di Aula Saburai, Kamis (25/11/2021).

ist
Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Bandar Lampung menggelar seminar peranan generasi muda di Aula Saburai, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Bandar Lampung menggelar seminar peranan generasi muda di Aula Saburai, Kamis (25/11/2021).

Seminar itu digelar bertajuk "mewujudkan nilai-nilai kepahlawanan dalam program P4GN".

Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba.

Seminar tersebut mengahadirkan Ketua DPW GPAN Lampung Tantri Mizni Melurinda dan Pembina DPW GPAN Lampung Damrah Khair sebagai narasumber.

Sejumlah peserta mahasiswa/mahasiswi dari berbagai perwakilan Universitas dan organisasi masyarakat antusias mengikuti seminar tersebut.

Seluruh peserta yang hadir mengenakan protokol kesehatan Covid-19.

Rektor Universitas Saburai Dr.Lina Maulidiana diwakili Wakil Rektor II Universitas Saburai Bandar Lampung Febri S.H., S.E., M.M mengatakan narkoba sangat membahayakan bagi generasi muda.

Sebab, generasi muda merupakan calon-calon penerus bangsa yang memiliki masa depan cerah.

Oleh karena itu, dia mewanti-wanti seluruh mahasiswa/mahasiswi untuk tidak menggunakan narkoba.

"Bagi mahasiswa/mahasiswi jangan sampai menggunakan narkoba karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Oleh karena itu melalui seminar ini kita harus mencegah dan mengajak generasi muda untuk menatap masa depan yang cerah," kata Febri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved