Breaking News:

Bandar Lampung

Ketua Demokrat Lampung Terpilih Segera Diumumkan

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Agus Revolusi mengatakan, pengumuman ketua Demokrat Lampung kemungkinan dilakukan pekan depan.

Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama
M Ridho Ficardo dan Edy Irawan menjalani fit and proper test calon Ketua DPD Demokrat Lampung pada 15 November 2021 lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Sosok yang menjadi Ketua Partai Demokrat Lampung segera terjawab dalam waktu dekat.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Agus Revolusi mengatakan, pengumuman nama yang terpilih sebagai ketua Demokrat Lampung kemungkinan dilakukan pekan depan.

"Semua tahapannya sudah selesai. Kita sudah melaksanakan musda pada 25 Oktober 2021 kemarin. Seteleh musda tahapan selanjutnya fit and proper test, juga sudah dilaksanakan. Lalu pengumuman," kata Agus, Jumat (26/11/2021).

"Tahap terakhir itu pengumuman siapa yang menang. Jadi kita tinggal menunggu pengumumannya saja. Kemungkinan minggu depan pengumumannya sudah keluar. Sepertinya tidak sampai pergantian tahun. Kendalanya hanya Pak AHY sedang berada di Amerika, jadi kami masih menunggu beliau," jelasnya.

Baca juga: Kader Optimistis Demokrat Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

Agus mengatakan musda yang dilaksanakan kemarin bukan untuk memilih ketua, tapi pencalonan ketua.

"Musda kemarin itu bukan untuk memilih ketua. Tapi untuk mencalonkan siapa yang ingin jadi ketua. Yang memenuhi syarat tentunya," katanya.

"Setelah pencalonan fit and proper test. Tinggal menunggu pengumuman siapa yang terpilih. Selanjutnya akan dibawa ke DPP sebanyak 3 orang," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved