Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

Vanessa Angel Punya ATM Tersembunyi, Doddy Sudrajat Dianggap Berhak Tahu

Setelah ribut soal warisan dan hak asuh Gala Sky, kini keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah punya persoalan baru. 

Editor: Kiki Novilia
Instagram/@dodysoedrajat_1
Ilustrasi. Vanessa Angel Punya ATM Tersembunyi, Doddy Sudrajat Dianggap Berhak Tahu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Setelah ribut soal warisan dan hak asuh Gala Sky, kini keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah punya persoalan baru. 

Hal ini lantaran beredar kabar adanya ATM milik Vanessa Angel yang disembunyikan.

"Selama yang saya tahu, (setelah) bicara dengan Doddy, dan selama ini juga, tidak ada yang pernah tahu aset-aset (mendiang Vanessa Angel) seperti apa," ungkap pengacara mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis, mengutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis (25/11/2021). 

Vanessa Angel disebutnya tidak pernah pegang rekening sendiri karena uang job dan endorse dipegang oleh Bibi Ardiansyah, suaminya.

"Nah, malah rekening Vanessa sendiri setahu saya yang megang Bibi, bukan Vanessa. Vanessa itu kadang ngumpet-ngumpet dia. Dia punya ATM atau apa, dia ngumpet-ngumpet," ujar Milano Lubis.

Baca juga: Bongkar Soal ATM yang Disembunyikan, Pengacara Vanessa Angel Sebut Sang Ayah Berhak Tahu

Selain itu, Milano Lubis mengungkapkan alasan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak henti-hentinya membahas harta mendiang putrinya.

Milano Lubis mendengar aset-aset milik mendiang Vanessa Angel tak diketahui keberadaannya dengan jelas.

"Selama yang saya tahu, (setelah) bicara dengan Doddy, dan selama ini juga, tidak ada yang pernah tahu aset-aset (mendiang Vanessa Angel) seperti apa," ungkap Milano Lubis mengutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis (25/11/2021).

Lalu Milano Lubis membahas rekening yang digunakan mendiang Vanessa Angel untuk menerima hasil kerja kliennya itu.

Malahan seusai mendengar cerita dari Doddy Sudrajat, Milano Lubis mengatakan uang hasil endorsement pun dikirimkan ke rekening milik Vanessa atau milik Bibi.

Baca juga: Emosi Ayah Bibi Ardiansyah Meledak Saat Tahu Ayah Vanessa Angel Bohong Soal Asuransi

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved