Breaking News:

ADVERTORIAL

Jadi Pemateri LDK IKAM Lampura, Ketua KNPI Bandar Lampung Bung Iqbal: Mahasiswa Harus Komunikatif

Ketua KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah jadi pemateri Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) organisasi IKAM Lampura, Sabtu (27/11/2021).

Editor: Dedi Sutomo
Dok. KNPI Bandar Lampung
Ketua KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah jadi pemateri Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) organisasi IKAM Lampura, Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah saat berada di bangku kuliah, seorang mahasiswa haruslah kreatif, interaktif dan komunikatif.

Hal ini diungkapkannya saat mengisi sebagai pemateri latihan dasar kepemimpinan organisasi Ikatan Mahasiswa Lampung Utara (IKAM Lampura), pada Sabtu (27/11/2021) kemarin.

"Tentu di masa mahasiswa ini, harus berpikir kedepan ya, jadi optimis sukses harus diyakini, karena semua kesuksesan ya, diawali dari niat utamanya dan ditambah dengan usaha," kata Bung Iqbal.

Dia pun bercerita, bahwa semasa dirinya kuliah, lika-liku kehidupan sudah banyak dia lalui, bahkan di masa lulus kuliah, kerja di dalam kantor bahkan di lapangan sudah banyak dirasakan.

"Pahit manisnya kehidupan yaa, sudah banyak di rasakan ya, jadi tergantung bagaimana menyikapi permasalahannya, dan mencari jalan keluar dari permasalahan yang tengah dihadapi," ujarnya.

Baca juga: Jadwal Muktamar NU, Mustasyar NU Lampung Alzier: NU Itu Organisasi Keagamaan Tak Boleh Terpolitisasi

Bung Iqbal harap, mahasiswa dari Lampura harus semangat dalam mengejar cita-cita, supaya dapat meraih pekerjaan yang diinginkan nantinya.

"Ayo semangat mahasiswa, karna cita-cita harus dikejar, buang rasa malas dalam diri, ingat niatkan di dalam diri, yakin sukses, sukses!, Saya harap kalian semua sukses! Ya," harap Bung Iqbal. (Adv Ol)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved