Breaking News:

Lampung Tengah

Jalan Provinsi di Lampung Tengah, Perbaikan Ruas Jalan Kota Gajah - Bandar Surabaya Awal Tahun 2022

Ruas jalan Provinsi di Kecamatan Kota Gajah hingga Kecamatan Bandar Surabaya di Kabupaten Lampung Tengah akan diperbaiki pada tahun 2022 mendatang.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Memantau Proses Perbaikan Jalan Ruas Sendang Agung - Pubian. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH – Ruas jalan Provinsi di Kecamatan Kota Gajah hingga Kecamatan Bandar Surabaya di Kabupaten Lampung Tengah akan diperbaiki pada tahun 2022 mendatang.

"Insya Allah perbaikan jalan (Provinsi) mulai dari Kecamatan Kota Gajah hingga ke Bandar Surabaya akan dimulai awal 2022 mendatang," kata Musa Ahmad saat meninjau perbaikan jalan di Kecamatan Putra Rumbia, Sabtu (27/11/2021) kemarin.

Diketahui, sejumlah jalan Provinsi di Kabupaten Lampung Tengah yang kondisinya rusak akan diperbaiki.

Menurut Musa Ahmad, perbaikan ruas  Kota Gajah hingga Bandar Surabaya dan beberapa ruas jalan Provinsi lainnya merupakan bentuk komitmen pemerintah Provinsi Lampung pada bidang penyediaan infrastruktur publik, khususnya untuk memudahkan akses perekonomian masyarakat.

"Pemerintah yakin, dengan bagusnya jalan, maka perekonomian masyarakat juga akan meningkat, dan berimbas pada kemajuan daerah," imbuhnya.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad: Jalan Provinsi Kota Gajah-Bandar Surabaya Diperbaiki Tahun 2022

Dikatakannya, untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Lampung. Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah telah merealisasikan perbaikan sejumlah ruas jalan Kabupaten.

"Ruas (jalan) Sendang Agung - Pubian dan ruas Bandar Jaya - Seputih Agung juga saat ini tengah dilakukan perbaikan," terang bupati.

Musa mengatakan, untuk merealisasikan perbaikan ruas jalan telah menganggarkan uang sebesar Rp 66 miliar.

Selain infrastruktur, sekot lainnya yang menjadi fokus pemerintah Kabupaten Lampung Tengah saat ini, yakni bidang pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, dan pertanian perkebunan.

30 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved