Breaking News:

Mesuji

Koramil 426-03 Rawajitu Lampung Monitor Vaksinasi Massal di Desa Panggung Rejo

Anggota Koramil 426-03 Rawajitu sedang melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Koramil Rawajitu
Anggota Koramil 426-03 Rawajitu monitoring pelaksanaan vaksinasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Anggota Koramil 426-03 Rawajitu sedang melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji.

Anggota Koramil 426-03 Rawajitu Serka Exnasius S mengatakan monitoring tersebut untuk memastikan proses vaksinasi berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Proses vaksinasi harus mematuhi Prokes, maka kami harus membantu proses vaksinasi itu. Karena kan vaksinasi melibatkan banyak orang dan berpotensi menimbulkan kerumunan," ujar Exnasius, Senin (29/11/2021).

Selanjutnya, kata Exnasius, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi sebagai upaya membentuk herd immunity.

Sehingga, ungkap Exnasius, saat virus Covid-19 yang mematikan itu menyerang tubuh diharapkan mengurangi efek samping yang ditimbulkan dan mencegah dari kematian.

Meskipun demikian, Exnasius tetap berpesan kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi untuk dapat mematuhi prokes.

(Tribunlampung.co.id /Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved