Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Motif Pelaku Memutilasi Jasad RS di Bekasi, Polisi: Untuk Hilangkan Jejak

Motif pelaku memutilasi korban RS, untuk hilangkan jejak kejahatannya setelah menghabisi nyawa

Editor: taryono
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (tengah) saat konferensi pers mengungkap kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap seorang pria di Bekasi, di Polda Metro Jaya, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Motif pelaku memutilasi korban RS, untuk hilangkan jejak.

Fakta ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Metro Bekasi dan jajaran Polda Metro Jaya berhasil mengungkap  motif dua tersangka pembunuhan mutilasi terhadap jasad RS (28) di Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan motif mendasar tersangka berinisial FM (20) dan MAP (28) memutilasi jasad korban RS, yakni untuk menghilangkan jejak. 

"Motif karena sakit hati. Jadi karena sudah sakit hati mereka ini melampaui batas sehingga bunuh korban dan hilangkan jejak dilakukan mutilasi," ucap Zulpan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Korban Mutilasi di Bekasi Dikenal sebagai Sosok Humoris

Zulpan menjelaskan dua tersangka bersama satu tersangka lainnya yang masih buron berinisial ER  memutilasi bagian tubuh RS menjadi tiga.

Keseluruhan potongan tubuh itu lantas, kata Zulpan, dibuang di beberapa lokasi berbeda termasuk di daerah Kecamatan Kedungwaringin yang berbatasan dengan Tambun Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, seluruh bagian potongan tubuh korban mutilasi terhadap RS telah berhasil ditemukan.

Diketahui, pada proses penyidikan terakhir, polisi masih mencari bagian kepala dan badan korban RS yang berada dan dibuang oleh pelaku di lokasi terpisah.

"Jadi potongan tubuh yang dimutilasi semua sudah berhasil ditemukan oleh Polres Metro Bekasi jadi sudah ditemukan semuanya," kata Hendra.

Dalam penemuannya, seluruh potongan tubuh RS itu berada di beberapa lokasi.
Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved