Breaking News:

Bandar Lampung

Pererat Silaturahmi, Kodim 0410/KBL Gelar Komsos Bersama Komponen Bangsa Lainnya

Komando Distrik Militer 0410/KBL menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Komponen Bangsa Lainnya Semester II TA. 2021 bertempat di

ist
Komando Distrik Militer 0410/KBL menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Komponen Bangsa Lainnya Semester II TA. 2021 bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Komando Distrik Militer 0410/KBL menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Komponen Bangsa Lainnya Semester II TA. 2021 bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung.

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM mengatakan Komsos ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi bersama komponen Bangsa.

"Jadi, kegiatan hari ini kita melaksanalan silaturahim bersama komunitas yang sudah banyak membantu, mensuport dan bekerjasama dengan Kodim 0410/KBL dalam rangka mensukseskan kegiatan program yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL," ucap Dandim kepada Media di Bandar Lampung, pada Senin (29/11)

Kemudian, lanjut Dandim selain menjalin silaturahim kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas tersebut.

"Semoga hubungan yang terjalin dengan baik selama ini bisa mempererat silaturahim, karena TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya rekan-rekan komunitas dan masyarakat lainnya. Kebersamaan inilah yang akan membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, Perwira Staf Kodim 0410/KBL, Pimpinan atau yang mewakili Perusahaan wilayah Kota Bandar Lampung, para Awak Media se-provinsi Lampung, Komunitas Jum'at Berkah dan komunitas lainnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved