Breaking News:

Pembunuhan di Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Apresiasi Kerja Polisi Ungkap Pembunuhan di Seputih Agung Lamteng

Langkah cepat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah, mendapat apresiasi Bupati Musa Ahmad.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung / syamsir alam
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Langkah cepat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah, mendapat apresiasi Bupati Musa Ahmad.

Bupati mengatakan, kerja keras kepolisian dalam mengungkap perkara pembunuhan tersebut, sebagai bukti keseriusan dalam melayani masyarakat.

"Saya sebagai Bupati Lampung Tengah dan atas nama pribadi, memberikan apresiasi atas kerja keras Tekab 308 Polres Lamteng dalam mengungkap kasus pembunuhan di Seputih Agung tidak lebih dari 24 jam," kata Musa Ahmad.

Bupati mengatakan, kepada para pelaku  pembunuhan tersebut dapat ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku, dan kepada keluarga korban untuk menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.

"Kepada masyarakat Lampung Tengah, untuk selalu menjaga keamanan di daerah masing-masing, dan serahkan setiap kasus hukum kepada pihak kepolisian dan tidak main hakim sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Apresiasi Kinerja Tekab 308 Tindak Tegas Gembong Perampokan

Hal senada juga disampaikan Kabag Ops Polres Lamteng AKP Dennis Arya Putra, supaya masyarakat mempercayai semua permasalahan hukum kepada pihak berwajib.

"Kepolisian akan selalu ada di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik. Masyarakat jangan sungkan untuk melapor jika ada permasalahan hukum di wilayah masing-masing," jelas Dennis Arya Putra.

Tiga siswa SMP di Kecamatan Terbanggi Besar terlibat kasus pembunuhan terhadap seorang perempuan di Kecamatan Seputih Agung.

Ketiganya berisinial AA (15), MF (14), dan RD (13).

Mereka diamankan di kediamannya masing-masing oleh Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Tengah dibantu Jatanras Polda Lampung, Senin (29/11/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved