Breaking News:

Jasa Raharja Lampung

Jasa Raharja Lampung Dinobatkan Sebagai Cabang Terbaik Dalam Rakernas di Yogyakarta

PT Jasa Raharja Cabang Lampung kembali meraih penghargaan pada rapat kerja nasional “Rakernas” PT Jasa Raharja, Rabu (24/11/2021) di Yogyakarta.

ist
PT Jasa Raharja Cabang Lampung kembali meraih penghargaan pada rapat kerja nasional “Rakernas” PT Jasa Raharja, Rabu (24/11/2021) di Yogyakarta. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Jasa Raharja Cabang Lampung mendapatkan penghargaan pada rapat kerja nasional “Rakernas” PT Jasa Raharja, Rabu (24/11/2021) di Yogyakarta.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth V.S. Panjaitan mengatakan PT Jasa Raharja Cabang Lampung telah berusaha untuk menjadikan dirinya lebih baik lagi seiring dengan perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat yang meningkat akan pelayanan publik yang terus membaik.

'Alhamdulillah, puji tuhan. Upaya tim Jasa Raharja Lampung menjadi lebih baik membawa kami meraih penghargaan dalam Rakernas” PT Jasa Raharja yang berlangsung tgl 24 November 2021 kemarin, " ujar Margareth.

Dalam kesempatan tersebut PT Jasa Raharja Cabang Lampung dinobatkan sebagai Cabang Terbaik atau Nomor 1 dalam hal “Strategi Peningkatan Pendapatan Inovatif” yang mana dalam hal ini baik dari segi realisasi ataupun aktivitas target pencapaian anggaran Cabang Lampung terbukti mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik dibanding Cabang-cabang lain di seluruh Indonesia dengan adanya Inovasi dan strategi muktahir di bidang pendapatan.

Menurut Margareth pada rapat kerja Nasional kali ini ada 8 bidang yang diberikan penilaian yakni Bidang pendapatan, Individual Development Program, Anev Lubis ver 3, Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan, Manajemen Risiko, Laporan Keuangan dan Humas.

Ia juga menyampaikan Terima kasih kepada seluruh insan PT Jasa Raharja cabang Lampung telah bersama - sama berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved