Breaking News:

Lampung Tengah

Kompol Hendra Gunawan Resmi Jabat Wakapolres Lampung Tengah 

Jabatan Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Lampung Tengah diserahterimakan dari Komisaris Polisi (Kompol) Suparman kepada Kompol Hendra Gunawan

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Sertijab perwira menengah di lingkungan Polres Lamteng. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Jabatan Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Lampung Tengah diserahterimakan dari Komisaris Polisi (Kompol) Suparman kepada Kompol Hendra Gunawan, Selasa (30/11/2021).

Serahterima jabatan dipimpin oleh Kapolres AKBP Oni Prasetya beserta jajarannya di halaman Mapolres Lamteng, dengan membacakan Surat Keputusan Nomor : KEP/757/XI/2021 tanggal 16 November 2021 yang ditanda tangani oleh Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri Polda Lampung.

Suparman selanjutnya menjabat sebagai Kasubdit Patroli Aiurud Ditpolairut Polda Lampung.

Sedangkan Hendra Gunawan sebelumnya adalah Wakapolres Pesawaran.

Tak hanya jabatan Wakapolres, posisi Kasat Sabhara juga diserahterimakan dari AKP Zulkifli lepada AKP Joni Maputra yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Lampung Timur.

Sedangkan AKP Zulkifli jabatan barunya sebagai Paurbinplin SubbidProvos BidPropam Polda Lampung.

Masih dalam rangkaian Sertijab di wakty yang bersmaan, tiga jabatan kepala Polsek (Kapolsek) di lingkungan Polres Lamteng juga diserahterimakan.

Masing-masing, Kapolsek Seputih Surabaya dari AKP Yoni Sutaryanto kepada Iptu Yuni Budi Santoso yang sebelumnya menjabat Kapolsek Anak Ratu Aji.

Sedangkan AKP Yoni Sutaryanto Pama Polres Lamteng (dalam rangka purnatugas).

Kapolsek Anak Ratu Aji dari Iptu Yuni Budi Santoso, diserah terimakan kepada Iptu Syaiful Anwar yang sebelumnya Pama Polres Lampung Utara.

Terakhir, jabatan Kapolsek Selagai Lingga dari Iptu Ludi Nugraha diserah terimakan kepada Iptu Akmaludin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Buay Bahuga Polres Way Kanan.

Sedangkan Iptu Ludi Nugraha jabatan barunya sebagai Pamin 1 Subbagrenmin DitPamObvit Polda Lampung.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved