Breaking News:

Mesuji

Asisten Indra Kusuma Wijaya Buka Kompetisi Futsal Piala Kominfo Mesuji 2021

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Indra Kusuma Wijaya membuka acara Kominfo Cup Futsal Competition 2021 di Lapangan Desa Gedung Mulya

ist
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Indra Kusuma Wijaya membuka acara Kominfo Cup Futsal Competition 2021 di Lapangan Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Indra Kusuma Wijaya membuka acara Kominfo Cup Futsal Competition 2021 di Lapangan Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Senin (15/11/2021).

Dalam sambutannya, dia berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.

“Semoga kegiatan ini dapat membuat tali silaturahmi semakin erat. Dari yang belum kenal jadi kenal. Junjung tinggi sportivitas,” ucap Indra.

Selain itu, melalui pertandingan ini juga sekaligus bisa menjadi atlet handal dari kalangan PNS dan para rekan rekan jurnalis yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji ini.

Kominfo Cup Futsal Competition 2021 diikuti 16 tim dari organisasi perangkat daerah dan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Mesuji kegiatan digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 15-17 Novembe
Kominfo Cup Futsal Competition 2021 diikuti 16 tim dari organisasi perangkat daerah dan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Mesuji kegiatan digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 15-17 Novembe (ist)

“Sehingga bisa meraih hasil membanggakan di event serupa untuk tingkat lebih tinggi,” jelasnya

Keluar sebagai juara pertama yaitu tim Futsal Ceria, juara kedua Go Mesuji, dan juara ketiga Damkar Mesuji
Keluar sebagai juara pertama yaitu tim Futsal Ceria, juara kedua Go Mesuji, dan juara ketiga Damkar Mesuji (ist)

Untuk diketahui acara Kominfo Cup Futsal Competition 2021 diikuti 16 tim dari organisasi perangkat daerah dan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Mesuji kegiatan digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 15-17 November.

Keluar sebagai juara pertama yaitu tim Futsal Ceria, juara kedua Go Mesuji, dan juara ketiga Damkar Mesuji.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved