Breaking News:

Mesuji

Bupati Saply Lepas Khafilah Mesuji menuju MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Lampung

Bupati Mesuji Saply TH didampingi Wakil Bupati Mesuji Haryati Cenderalela melepas 23 Kafilah dan 29 official untuk Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Lamp

ist
Bupati Mesuji Saply TH didampingi Wakil Bupati Mesuji Haryati Cenderalela melepas 23 Kafilah dan 29 official untuk Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-48. Pelepasan tersebut, dilakukan di Aula Kantor Bupati Mesuji, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji didampingi Wakil Bupati Mesuji Haryati Cenderalela melepas 23 Kafilah dan 29 official untuk Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-48. Pelepasan tersebut, dilakukan di Aula Kantor Bupati Mesuji, Kamis (25/11/2021).

Saply menjelaskan, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung, merupakan agenda yang digelar setiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda-beda.

“MTQ tahun ini, saya berharap para Kafilah Kabupaten Mesuji dapat tampil maksimal dan berusaha serta berjuang menjadi yang terbaik,” ungkap Saply.

Saply menjelaskan, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung, merupakan agenda yang digelar setiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda-beda.
Saply menjelaskan, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung, merupakan agenda yang digelar setiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda-beda. (ist)

Selain itu, saply juga meminta, tidak hanya sekadar turut memeriahkan saja. Namun, khafilah mesuji juga mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan.

Baik yang diperoleh dalam pembinaan, maupun yang diperoleh dari pengalaman.

saply juga meminta, tidak hanya sekadar turut memeriahkan saja. Namun, khafilah mesuji juga mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan
saply juga meminta, tidak hanya sekadar turut memeriahkan saja. Namun, khafilah mesuji juga mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan (ist)

“saya mengucapkan selamat jalan dan semoga kesuksesan selalu menyertai Kafilah Kabupaten Mesuji dalam mengukir prestasi terbaik,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved