Breaking News:

Bandar Lampung

FEB UM Metro Gandeng BSI Adakan Kuliah Umum Digitalisasi Perbankan Syariah

- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Muhammadiyah (UM) Metro mengadakan Kuliah Umum Digitalisasi Perbankan Syariah Menuju Era Society 5.0

ist
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Muhammadiyah (UM) Metro mengadakan Kuliah Umum Digitalisasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Muhammadiyah (UM) Metro mengadakan Kuliah Umum Digitalisasi Perbankan Syariah Menuju Era Society 5.0 melalui zoom meeting dengan pemateri dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Metro, Rabu (01/12/21).

Pemateri yang dihadirkan yakni Remittance Business Dept. Head dari BSI, Bapak Apri Hari Matgiarso. Sebelum pemaparan materi, kuliah umum diawali dengan sambutan dari Dekan FEB UM Metro Suwarto, S.E., M.M., dan juga Area Manager BSI Lampung Habiburrahman.

Peserta yang mengikuti kuliah umum berasal dari mahasiswa FEB UM Metro.

Kuliah umum tersebut dilaksanakan setelah sebelumya dilakukan penandatanganan MoU antara UM Metro dan BSI, serta MoA antara FEB dan BSI pada Selasa (31/11/21).

Penandatanganan MoA atara FEB dan BSI dilaksanakan langsung oleh Dekan FEB bersama Branch Manager BSI, Firdaus, dengan disaksikan oleh Kaprodi Perbankan beserta jajarannya.

Kerja sama dimaksudkan untuk mendukung terlaksananya pendidikan ataupun pelatihan, kerja praktik, magang, dan penelitian bagi Dosen atau Mahasiswa dalam rangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved