Breaking News:

Mesuji

Peringati Hari AIDS Sedunia, Pemkab Mesuji Lampung Data Pegawai Hamil

Pemkab Mesuji mengeluarkan surat edaran dengan Nomor : KS. 08.00/5356/IV.04/MSJ/2021, dalam memperingati  hari AIDS sedunia.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Peringati Hari AIDS Sedunia, Pemkab Mesuji Lampung Data Pegawai Hamil
Kabag Protokompim Pemkab Mesuji Angga Pramudita. Peringati Hari AIDS Sedunia, Pemkab Mesuji Lampung data pegawai hamil. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji mengeluarkan surat edaran dengan Nomor : KS. 08.00/5356/IV.04/MSJ/2021, dalam memperingati  hari AIDS sedunia.

Adapun dasar dari dikeluarkannya surat edaran tersebut yaitu pedoman program pencegahan penularan HIV, sifilis dan hepatitis B dari Ibu ke Anak.

Disusun berdasarkan kebijakan program PPIA dalam eliminasi penularan HIV, sifilis dan hepatitis B dari Ibu ke anak sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 52 Tahun 2017.

Hal tersebut dikatakan oleh Kabag Protokompim Pemkab Mesuji Angga Pramudita, Rabu (1/12/2021).

Selanjutnya, kata Angga, dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia pada 2021 dengan Tema Nasional "Akhiri AIDS: Cegah HIV, Akses untuk Semua" Dinas Kesehatan akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan Triple Eliminasi (infeksi HIV, Sifilis dan Hepatitis B).

"Untuk ibu hamil di lingkup perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji. Pada Selasa, 7 Desember 2021 di kantor perangkat daerah masing-masing sekitar pukul 9 sampai selesai," jelasnya.

Oleh sebab itu, terus Angga, berdasarkan surat edaran yang ada kepada Kasubag Umum dan Kepegawaian masing-masing perangkat daerah, agar dapat memberikan data dan informasi pegawai yang sedang hamil.

Untuk disampaikan kepada kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan paling lambat jumat, 3 Desember 2021

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved