Breaking News:

Metro

Riana Sari Berharap PKK Metro Inisiasi Perubahan Kehidupan Masyarakat

Ia meminta kader-kader PKK di kabupaten/kota se-Lampung menjadi pelopor perubahan dan bisa mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan.

Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari kunjungan kerja ke Kota Metro, Kamis (2/12/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berharap gerakan PKK dapat menginisiasi perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik, terutama pada masa pandemi.

"Antar organisasi harus terjalin kerjasama dan memotivasi semua organisasi sebagai mitra pemerintah, untuk dapat menunjukkan kiprah dan karyanya kepada masyarakat," ujarnya saat kunjungan kerja ke Kota Metro, Kamis (2/12/2021).

Ia meminta kader-kader PKK di kabupaten/kota se-Lampung menjadi pelopor perubahan dan bisa mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Saya harapkan kegiatan tahun ini dan tahun depan tetap memprioritaskan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan penanganan dampak pandemi. Baik secara sosial, ekonomi maupun budaya," katanya.

Baca juga: Pemprov Lampung Minta Seluruh TP PKK Optimalkan B2SA di Tengah Masyarakat

Riana juga mengapresiasi Pemerintah dan Ketua TP PKK Kota Metro karena telah menyelenggarakan pameran UMKM. Dimana bisa membantu memajukan ekonomi dan mengenalkan produk masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, TP PKK Provinsi Lampung menyerahkan bantuan di antaranya sembako 20 paket kepada masyarakat tidak mampu, ibu hamil dan balita. Bantuan 30 paket bibit alpukat dan 30 paket bibit jambu jamaika, 30 benih sawi, 30 bibit terong, 30 bibit tomat, dan 30 bibit cabe untuk KWT.

Selanjutnya bantuan 20 paket sembako untuk anak kehilangan orang tua karena Covid-19, bantuan 150 buku untuk perpustakaan kelurahan, dan bantuan 30 paket nutrisi tambahan untuk lansia.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved