Breaking News:

Advertorial

Hari Bakti PU ke 76 di Lampung Dihelat dalam Bentuk Baksos

Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-76 di Provinsi Lampung dihelat dengan bakti sosial. Ragam bakti sosial yang dihadirkan donor darah

Advertorial
Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-76 di Provinsi Lampung dihelat dengan bakti sosial. Ragam bakti sosial yang dihadirkan donor darah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-76 di Provinsi Lampung dihelat dengan aktivitas bakti sosial.

Ragam bakti sosial yang dihadirkan ialah donor darah, juga memberikan bantuan kepada pensiunan pegawai PU dan sejumlah lembaga sosial di daerah setempat.

Pelaksanaannya dilakukan di Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Jumat (3/12/2021).

Selain itu, seluruh karyawan BNBK juga memperingati hari besar itu dengan upacara bendera.

Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) Provinsi Lampung Febrizal Levi Sukmana mengatakan rangkaian kegiatan tersebut dihadirkan sebagai pendongkrak semangat bekerja pada bidang pekerjaan umum yang tetap berorientasi pada masyarakat.

"Ini momentum untuk kami berkarya membangun daerah untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya," ucap dia.

"Seperti perluasan pembangunan jalan prioritas untuk sektor BNBK, pemeliharaan aliran irigasi untuk sektor PSDA dan pemenuhan air bersih dan kesehatan lingkungan untuk sektor PCK," jelas dia.

Hadir pula di sana Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto. Ia mengatakan pembangunan daerah di Provinsi Lampung terbilang pesat.

"Infrastruktur sudah masuk dalam pengembangan wilayah. Saat ini Lampung punya 15 kabupaten/kota yang semuanya telah merasakan pembangunan seperti jalan, perairan dan pemukiman," kata dia.

Ia menyebut, pembangunan di Lampung akan terus dikembangkan dan diperluas.

"Mudah-mudahan dengan semangat pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, akan hadir infrastruktur yang lebih tersistem yang menjadi orientasi untuk Lampung Berjaya," kata dia. ( Advertorial )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved