Breaking News:

Bandar Lampung

Patroli Malam, Babinsa Ari Setiawan Bersama Satgas Covid Kelurahan Imbau Warga Patuhi Prokes

Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawa bersama Satgas Covid 19 Kelurahan

ist
Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawa bersama Satgas Covid 19 Kelurahan Sumur Batu melaksanakan Patroli wilayah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawa bersama Satgas Covid 19 Kelurahan Sumur Batu melaksanakan Patroli wilayah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jln. Dr Susilo Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, pada Kamis malam (2/12)

Babinsa Serma Ari Setiawan mengatakan, kegiatan imbauan ini rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19.

"Dalam kegiatan ini, kita melaksanakan penerapan disiplin Protokol kesehatan agar warga tetap memakai masker saat beraktivitas," Ucap Babinsa

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya juga turut memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya virus Corona yang hingga saat ini belum berakhir.

"Dengan demikian, kedisiplinan segenap masyarakat untuk mentaati Prokes sangat kita harapkan dalam hal ini. Sehingga upaya para petugas untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dapat berjalan maksimal," tandasnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved