Breaking News:

Lampung

Sekretariat DPRD Provinsi Lampung Raih Penghargaan JDIHN Awards 2021

 Sekretariat DPRD Provinsi Lampung meraih penghargaan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN), kali ini Sekretariat DPRD Pro

ist
Sekretariat DPRD Provinsi Lampung meraih penghargaan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN), kali ini Sekretariat DPRD Provinsi terbaik nasional, , Jakarta Pusat, Kamis, 2 Desember 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Sekretariat DPRD Provinsi Lampung meraih penghargaan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN), kali ini Sekretariat DPRD Provinsi terbaik nasional, , Jakarta Pusat, Kamis, 2 Desember 2021.

Sekretariat DPRD Lampung pada tahun 2020 juga mendapatkan penghargaan dikepimpinan Sekwan Tina Malinda.

Untuk kali ini pemberian penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan diterima langsung Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay pada puncak acara JDIH Award di Hotel Grand Mercure.

Menkumham Yasonna H Laoly mengatakan, JDIHN Awards 2021 merupakan bukti negara hadir di tengah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan informasi hukum. Dalam konteks penataan regulasi, JDIHN yang terintegrasi sangat mendukung kerja pemerintah dalam menghasilkan produk hukum yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hal itu dilakukan rangka mewujudkan penataan regulasi yang berkelanjutan, untuk mendukung revormasi hukum dan berinovasi serta mengembangkan layanan publik secara berkesinambungan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Tina Malinda mengatakan penghargaan yang diterima akan menjadi motovasi bagi seluruh anggota dewan yang  merupakan perpanjangan tangan rakyat.

“Kami akan terus bekerja dan selalu menimba ilmu yang lebih banyak lagi, melaksanakan  koordinasi antar sesama anggota JDIHN, saling bertukar pengalaman, melengkapi sarana dan prasarana yang masih dibutuhkan,”kata dia.

Menurut Sekwan yang low profil ini penghargaan kali ini adalah yang terbaik nasional kategori Sekret DPRD Provinsi.

Diketahui JDIHN Award ini merupakan wujud perhatian pemerintah untuk anggota JDIHN. Sejak tahun 2017 pemerintah telah mencanangkan reformasi hukum dengan penguatan pembentukan peraturan perundangan undangan.

 “Ini sangat erat, strateginya dengan membentuk pusat analisa hukum dan membuat basis data dengan penguatan JDIH. Pemberian penghargaan yang layak di apresiasi agar bangsa ini ke depannya semakin lebih maju,” ujar Yasonna. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved