Breaking News:

Metro

Metro Lampung Apresiasi Atlet Berprestasi pada PON Papua

Wali Kota Wahdi mengapresiasi atlet softball dan baseball asal Metro yang berkontribusi atas peraihan medali mewakili Lampung pada PON di Papua.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Metro Lampung Apresiasi Atlet Berprestasi pada PON Papua. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Wahdi mengapresiasi atlet softball dan baseball asal Metro yang berkontribusi atas peraihan medali mewakili Lampung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

"Kami menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi para atlet berhasil meraih medali emas dan medali perak pada PON lalu," ujarnya saat menyerahkan penghargaan di Guest House Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (7/12/2021).

Ia menilai, Kota Metro memiliki potensi pada bidang olahraga maupun lainnya. Dan pemerintah akan hadir untuk mendukung para altet. Sehingga prestasi demi prestasi dapat diraih dengan gemilang ke depan.

"Kita akan melakukan revitalisasi pada semua bidang secara keseluruhan. Tapi, upaya itu dilakukan sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah. Harapan kita memang revitalisasi secara keseluruhan sesuai dengan program. Namun tetap melihat anggaran dan kemampuan daerah," ungkapnya. 

Wahdi meminta, Disporapar selaku perpanjangan tangan pemerintah untuk benar-benar berkonsentrasi dalam olahraga. Terutama yang berkaitan dengan pengembangan atlet, hingga sarana dan prasarana.

"Saya yakin ke depan kita akan lebih baik lagi. Jadi banyak kegiatan-kegiatan nanti ke depan. Sekali lagi, Pemerintah Kota Metro bangga atas capaian prestasi ini. Saya harap dapat ditingkatkan lagi. Tidak ada yang tidak bisa kok, semuanya bisa," tukasnya.

Mewakili Tim Softball Putra, Yolly Marisco mengapresiasi atas perhatian pemerintah.

"Kontingen Softball Lampung berhasil meraih medali emas dan tim baseball menyumbangkan medali perak pada PON XX. Kita berharap dukungan semua pihak, agar ke depan kembali menorehkan prestasi," tuntasnya.

(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved