Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Rektor UM Metro Terima Penghargaan Penggerak Vaksinasi Covid-19

Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun

ist
Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H., Senin (06/12/21). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Rektor Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro) Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H., Senin (06/12/21).

Penghargaan ditujukan kepada Rektor UM Metro atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi sebagai penggerak vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Kota Metro dengan pencapaian vaksin PPKM Level 1 hingga mencapai 15.877 dosis (123,42%) vaksin pertanggal 03 desember 2021.

Hal ini tertuang dalam piagam penghargaan yang diterbitkan oleh Polres Metro pada 03 Desember 2021.

Jazim menerangkan pencapaian ini merupakan upaya bersama yang melibatkan banyak pihak.

"Hal ini patut kita syukuri atas upaya pemerintah kota dan aparat dengan melibatkan banyak pihak termasuk UM Metro sebagai lembaga Pendidikan yang ada di Kota Metro," kata Jazim.

Menurutnya, hasil kerja keras bersama inilah yang menjadi keinginan bersama untuk memberikan kekebalan tubuh masyarakat setempat.

"Persentase yang cukup signifikan ini merupakan keinginan kita bersama untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat Kota Metro terhadap Covid-19," tambah Jazim.

Ia berharap, dengan persentase tersebut dapat menghantarkan perekonomian warga Kota Metro yang kian membaik.

"Semoga hal ini dapat memulihkan kembali perekonomian warga Metro. Setelah semua masyarakatnya sudah divaksin, kekebalan tubuh di masa pandemi saat ini setidaknya meningkat sehingga aktivitas demi aktivitas dapat berjalan normal kembali," tukasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved