Breaking News:

Mesuji

Jadwal Muktamar NU Tak Berubah, PCNU Mesuji Lampung Ikuti Keputusan

Penjadwalan Muktamar NU di Provinsi Lampung tidak jadi dimajukan. PCNU Kabupaten Mesuji, Abdul Karim Mahfudz tidak mempersoalkan keputusan.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Dok Abdul Karim Mahfudz
PCNU Kabupaten Mesuji, Abdul Karim Mahfudz tidak mempersoalkan keputusan jadwal Muktamar NU yang sesuai dengan rencana awal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Penjadwalan Muktamar NU di Provinsi Lampung tidak jadi dimajukan, sehingga tetap pada penjadwalan semula yaitu pada 23-25 Desember 2021.

Dari keputusan tersebut, Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mesuji, Abdul Karim Mahfudz tidak mempersoalkan keputusan itu, Rabu (8/12/2021).

"Ya keputusan tersebut dari hasil rapat gabungan PBNU yang menetapkan tanggal pelaksanaan muktamar sesuai jadwal semula. Maka harus diikuti karna itu keputusan organisasi yang sah," ujarnya.

Selanjutnya, kata Gus Karim sapaan akrabnya, adanya perubahan jadwal sebelumnya karena untuk menghindari pemberlakukan PPKM Level 3 jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Sedangkan tanggal itu kan pas penyelenggaraan muktamar. Maka jadilah silang pendapat soal pelaksanaan muktamar."

Baca juga: Perubahan Jadwal Muktamar NU di Lampung Berbuntut Panjang, KH Miftachul Akhyar Digugat

"Tapi seiring pemerintah membatalkan PPKM Nataru itu, tidak ada lagi yang perlu di perdebatkan. Semua legowo pada putusan Munas," sambungnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved