Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Rektor UM Metro dan Sekretaris BPH UM Metro Serahkan SK Keinaikan Pangkat Jenjang Jabatan Akademik

Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., bersama dengan Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) UM Metro, Dr.Muhtar Hadi, M.

ist
Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., bersama dengan Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) UM Metro, Dr.Muhtar Hadi, M.Si 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Rektor Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro), Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., bersama dengan Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) UM Metro, Dr.Muhtar Hadi, M.Si membagikan Surat Keputusan kenaikan pangkat, Jenjang Jabatan Akademik (JJA), dan SK 100%, kepada dosen dan karyawan, Jumat (03/12/21).

Rektor UM Metro memberikan ucapan selamat kepada dosen dan karyawan secara langsung melalui sambutan yang diberikan.

"Selamat kepada saudra sekalian. Dengan kenaikan pangkat, JJA kemudian 100%  mudah-mudahan menambah kekuatan Prodi dan kewenangan penuh dari dosen tersebut. Mulai 1 September 2021 yang masih tenaga pengajar yang sudah 4 semester gabung di UM (Metro) itu tidak punya kewenangan memberikan nilai saat mengajar, mudah-mudahan dengan SK ini menambah kewenangan menjadi lebih baik," kata Jazim.

Lanjut Jazim menambahkan SK yang diberikan juga sebagai penambah kinerja dosen dan karyawan.

"Jika dosennya banyak yang menjadi lektor kepala arah ke unggul itu lebih cepat. Bagi karyawan yang naik pangkat minimal menambah semangat kerja. Mudah-mudahan semakin menambah kesejahteraan juga," tambah Rektor UM Metro tersebut.

Senada dengan Jazim, sekretaris BPH UM Metro juga menyampaikan apresiasinya dalam sambutan yang diberikan.

"Selamat atas yang bapak ibu terima, itu bagian dari prestasi bapak ibu. Cara kita menerima anugerah prestasi tentu dengan banyak bersyukur kepada Allah, cara bersyukurnya adalah kita berusaha terus senantiasa berkinerja yang terbaik, usaha untuk terus meningkatkan kapasitas maupun pelayanan," ungkap Muhtar.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved