Breaking News:

Mesuji

Diskominfo Mesuji Lampung Sosialisasikan Aplikasi Melodi

Diskominfo Kabupaten Mesuji menggelar sosialisasi aplikasi Manajemen Pengelolaan Media (Melodi), aplikasi ini diperuntukkan untuk menjalin kerjasama.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Diskominfo Kabupaten Mesuji menggelar sosialisasi aplikasi Manajemen Pengelolaan Media (Melodi) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji menggelar sosialisasi aplikasi Manajemen Pengelolaan Media (Melodi), Kamis (9/12/2021).

Kabid Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo Mesuji, Hendra Kurniawan mengatakan sosialisasi aplikasi Melodi sendiri diperuntukkan untuk menjalin kerjasama dengan media.

"Jadi prosedur kerjasama antara media pada 2022  nantinya wajib melalui aplikasi Melodi, dengan melengkapi persyaratan yang ada di aplikasi tersebut," ujar Hendra mewakili Kadis Kominfo.

Selanjutnya, kata Hendra, sosialisasi tersebut dilakukan bersama rekan media mulai dari 8-15 Desember 2021.

Hendra menjelaskan, adapun dasar dari prosedur kerjasama tersebut sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Mesuji Nomor 55 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pelaksanaan Kerja sama Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Media masa.

Baca juga: Tak Berdaya Hadapi Banjir Rob, BPBD Mesuji Minta Alat Berat

Sehingga seluruh pengelolaan untuk verivikasi dan kualifikasi harus diunggah melalui aplikasi Melodi yang dikelola langsung oleh Diskominfo Kabupaten Mesuji.

"Adanya sistem aplikasi ini, diharapkan dapat mempermudah. Karena semua file akan lebih tertata dalam pengarsipan dan pencarian, serta dapat diakses kapanpun," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved